Tahun 2020, Kinerja Bestprofit Futures Medan Tumbuh Positif

Tahun 2020, Kinerja Bestprofit Futures Medan Tumbuh Positif Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

PT Bestprofit Futures cabang Medan mendulang pertumbuhan yang positif selama di tahun 2020. Masa pandemi, dijadikan momen oleh kantor perusahaan pialang berjangka yang berdiri sejak tahun 2008 ini mendapatkan banyak nasabah.

Pimpinan cabang BPF Medan, Kartomo mengatakan bahwa strategi utama yang dilakukan selama pandemi di tahun lalu adalah beradaptasi dengan cara baru. Baca Juga: Bestprofit Futures Duduki Posisi Pertama Sebagai Pialang Berjangka Teraktif

"Layanan digital, termasuk edukasi via online terus digalakkan. Bahkan cara ini ternyata membawa nilai tambah tersendiri, antara lain proses layanan tatap muka dan konsultasi menjadi jauh lebih cepat dan efisien," katanya, Kamis (4/3/2021).

Selain itu dari sisi tenaga business consultant yang dimiliki, lantaran adanya kebijakan Work From Home, perekrutan tenaga business consultant ternyata juga jauh lebih cepat dan menarik banyak orang untuk bergabung.

"Tak dipungkiri, di tahun lalu hampir semua industri terpukul dan menyebabkan beberapa perusahaan harus merumahkan karyawannya. Di situlah kesempatan kami untuk menawarkan lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan," terang Kartomo.

Setiap tenaga business consultant yang bergabung dengan BPF Medan tidak diharuskan ke kantor. Mereka bisa memilih bekerka langsung dari rumah dan langsung ke lapangan. 

"Setelah mencapai level senior business consultant, barulah bisa ke kantor untuk mendapatkan pelatihan yang lebih intensif dan mendapatkan fasilitas untuk membangun tim mereka." katanya.

Kartomo mengungkapkan bahwa target di tahun 2021 cukup moderat. Dengan kondisi yang masih berada di ketidakpastian, BPF Medan memasang untuk volume transaksi dan nasabah baru masing-masing sebesar 25 persen, yaitu 125 ribu lot dan 350 nasabah.

"Kami akan terus menggenjot jumlah business consultant sebagai ujung tombak bisnis, dan meningkatkan kualitas layanan transaksi yang lebih cepat dan modern," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini