Siap-Siap Tergusur Mas AHY Siap-Siap, 1.200 Orang Hadir di KLB, Pak Moeldoko Sudah..

Siap-Siap Tergusur Mas AHY Siap-Siap, 1.200 Orang Hadir di KLB, Pak Moeldoko Sudah.. Kredit Foto:

Mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, Darmizal, menaytakan bahwa kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat akan digelar Jumat, 5 Maret 2021, yang dihadiri sebanyak 1.200 orang dari DPC dan DPD seluruh Indonesia.

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jum'at siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (5/3/2021). Baca Juga: Usai Ungkap Gerakan Moeldoko, Akun Twitter Andi Arief Raib di Hack: Twitt KLB Demokrat Lenyap...

Lanjutnya, ia mengaku optimistis KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara ini akan memilih dan menetapkan ketua umum baru pengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan, ia mengklaim banyak harapan dari para kader agar ketua umum yang baru dapat membawa kembali kejayaan partai berlambang Mercy ini. Baca Juga: Blak-blakan! Orang Demokrat Nggak Pakai Rem Bongkar Rencana Moeldoko Sikat Kursi Mas AHY

"Insya Allah di bawah pimpinan ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," ujar Darmizal.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini