Tolong... Demokrat Makin Panik Tolong, Sekarang Terjunkan Kader untuk Jegal Moeldoko di Bandara

Tolong... Demokrat Makin Panik Tolong, Sekarang Terjunkan Kader untuk Jegal Moeldoko di Bandara Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Jajaran petinggi Partai Demokrat kembali menegaskan seluruh ketua DPD dan DPC Demokrat kompak mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, yang digelar di Deli Serdang, Sumut, Jumat (5/3) hari ini.

Terkait itu, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief pun mengerahkan kadernya untuk menghadang Moeldoko di Bandara Kualanamu dan dikabarkan akan menjadi calon Ketua Umum DPP Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Baca Juga: Astaga! Kader Demokrat Sampai Bermalam di Rumah SBY, Takut Pak Moeldoko Pakai Jurus..

“Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta,” tulisnya seperti dilansir dalam akun Twitternya, @AndiArief_ID, seperti dikutip, Jumat (5/3/2021).

Menurut dia, dengan adanya pengerahan kader Demokrat ke Bandara Kualanamu, maka ada tiga kemungkinan yang bakal terjadi. Baca Juga: Usai Ungkap Gerakan Moeldoko, Akun Twitter Andi Arief Raib di Hack: Twitt KLB Demokrat Lenyap...

“Pertama (Moeldoko) batal berangkat karena ketahuan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini