EZVIZ Hadirkan Solusi Hunian Pintar, Compact dan Hemat Energi

EZVIZ Hadirkan Solusi Hunian Pintar, Compact dan Hemat Energi Kredit Foto: Istimewa

EZVIZ sebagai brand smart home security yang terkemuka menyediakan solusi keamanan dan smart home dengan menyediakan line-up produk yang lengkap mulai dari kamera keamanan di dalam maupun di luar ruangan, produk rumah pintar seperti bel pintu pintar, alarm dan sensor, NVR, hingga action camera. Sejalan dengan perkembangan dunia yang semakin maju, menuntut EZVIZ sebagai merek teknologi untuk beradaptasi dan bergerak ke depan. 

Berangkat dari hal ini, EZVIZ ingin selalu menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap penggunanya dengan perangkat cerdas, platform berbasis cloud dan teknologi AI. Aspek pencahayaan dan konektivitas yang menjadi aspek krusial dalam sebuah hunian juga tidak luput dari perhatian, EZVIZ memahami bahwa dengan pencahayaan yang tepat, Anda dapat membangun suasana yang nyaman, tenang, hingga ikut berperan penting dalam meningkatkan produktivitas kerja.  Baca Juga: Hadir dengan Harga yang Kompetitif, LUMI Kasih Solusi Kebutuhan Smart Home

Konektivitas dan teknologi kini juga dapat menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena akan memberikan kemudahan kepada penggunanya. Maka dari itu, EZVIZ dengan bangga memperkenalkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar. Baca Juga: BNI Uji Coba Smart Farming untuk Para Petani di Lima Provinsi

Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia menjelaskan, menyediakan konsumen di Indonesia akan kemudahan menciptakan smart home adalah visi utama dari EZVIZ. Sebagai brand teknologi dan penyedia solusi hunian pintar, kami memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang. Berkat hal itu, EZVIZ ingin menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar dengan meluncurkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb, serta EZVIZ Plug T30 untuk masyarakat Indonesia. 

“Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant,” ujar Howard, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini