Ya Tuhan, Arena KLB Demokrat Panas! Pasukan AHY Senggol Mahfud: Prof, Bisa Pertumpahan Darah!

Ya Tuhan, Arena KLB Demokrat Panas! Pasukan AHY Senggol Mahfud: Prof, Bisa Pertumpahan Darah! Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief, yang merupakan loyalis Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menggungah video suasana di area Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill Hotel Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, yang memanas.

Terlihat ketegangan tersebut terjadi saat massa beratribut Partai Demokrat berhadap dengan massa beratribut Pemuda Pancasila (PP). Baca Juga: Nasib Pangeran Cikeas di Ujung Tanduk, Mas AHY Dengar Nih, Pak Moeldoko Sudah Tiba..

Namun sayangnya, Andi Arief tidak menyebutkan lokasi tersebut. Akan tetapi, diduga dua kelompok massa itu bertemu di akses menuju ke lokasi KLB.

“Pak Prof @mohmahfudmd yth, lihat prilaku kakak pembina dalam memenuhi nafsunya,” cuitnya seperti dikutip dalam akun Twitternya, Jumat (5/3/2021).

“ORMAS Pemuda Pancasila diadu domba dengan kader sah kami,” sambungnya.

Lanjutnnya, ia menegaskan Partai Demokrat tidak sama sekali mempunyai masalah dengan Pemuda Pancasila. Baca Juga: Sebut Moeldoko Nekat Serang AHY-Demokrat, Andi Arief Sentil Diamnya Mahfud MD

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini