Moeldoko: KLB ini adalah Konstitusional

Moeldoko: KLB ini adalah Konstitusional Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

Ketua Umum Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang mengaku berterimakasih kepada kader-kader yang telah berani hadir dan menggelar KLB.

"Terima kasih kepada seluruh kader yang telah berani memperjuangkan cita-cita Partai Demokrat yang demokratis, terbuka dan modern. KLB ini adalah konstitusional seperti yang tertuang dalam AD/ART untuk itu lah sebelum saya datang ke sini walaupun macetnya luar biasa," kata Moeldoko di arena KLB.

Ia mengaku menghargai perbedaan pendapat dalam acara KLB yang melangsungkan pemilihan Ketua Umum dengan konstestan antara dirinya dan Marzuki Alie.

"Saya sangat menghargai perbedaaan pendapat dalam KLB ini, ada yang memilih saya dan Pak Marzuki alie, saya tak punya kekuataan untuk memaksa saudara-saudara untuk memilih saya," kata Moeldoko.

Baca Juga: Moeldoko: Kalian telah Meminta Saya Menjadi Ketua Umum Partai Demokrat

Ia menyatakan kekuataan para kader Demokrat adalah sebuah kekuataan untuk meraih kembali kejayaan Partai Demokrat.

"Kalau semua ini disatukan maka akan menggemparkan Indonesia, saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke, dari Mianggas sampai Pulau Rote untuk berjuang bersama meraih kejayaan Demokrat," tandasnya.

"Tak ada yang tertinggal semua harus bersatu padu ini adalah rumah besar kita bersama. Kekuataan partai Demokrat berada di tangan saudara-saudara sekalian, baik di tingkat provinsi, kab/kota, kecamatan tapi dengan syarat kita harus bersama," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini