Pasti Mas AHY Keringat Dingin Dengar Pidato Ketum Baru Moeldoko: Seluruh Kader Harus...

Pasti Mas AHY Keringat Dingin Dengar Pidato Ketum Baru Moeldoko: Seluruh Kader Harus... Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko dalam pidato perdananya mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bersatu untuk meraih kejayaan partai.

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersama berjuang meraih kembali kejayaan Demokrat," katanya, di acara penutupan KLB yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam. Baca Juga: Sudah jadi Ketua Umum Demokrat versi KLB, Moeldoko Ngacir saat Diburu Wartawan

Menurutnya, kekuatan partai berada di tangan para kader. Karena itu, ia berharap seluruh pemimpin Partai Demokrat agar menggandeng rakyat.

"Selaku pemimpin partai baik itu di tingkat provinsi sampai dengan kelurahan, harus bersama dengan rakyat," katanya.  Baca Juga: SBY Menyesal Pernah Tunjuk Moeldoko jadi Panglima TNI

Sebelumnya, hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, yang digelar Jumat (5/3/2021), di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, resmi mengukuhkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2021.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini