Dengar Baik-Baik Nih Mas AHY! Jadi Pemimpin Itu Gak Mudah, Hajar Balik, Jangan Nyerah!

Dengar Baik-Baik Nih Mas AHY! Jadi Pemimpin Itu Gak Mudah, Hajar Balik, Jangan Nyerah! Kredit Foto:

Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, yang digelar oleh pendiri, mantan kader hingga kader aktif, di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/30), resmi mengukuhkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2021. 

Terkait kekisruhan tersebut, Pegiat media sosial Denny Siregar merasa simpati kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurutnya, jadi pemimpin itu tidak mudah, sebab pemimpin yang hebat tidak lahir dari laut yang tenang.  Baca Juga: Pembalasan Nyelekit, Pak Moeldoko Ketum, Mas AHY Dipecat, Paling Apes! Pak SBY Dibuat Nganggur

"Ini serius, Gus, Gua simpati ma elu. Tapi jadi pemimpin itu gak mudah. Hrs dibenturkan dulu, biar kaki bisa berdiri gagah. Nahkoda yg hebat tidak lahir dari laut yg tenang kan ?" cuitnya seperti dikutip dalam akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021).

Karena itu, ia pun meminta AHY untuk menyerang balik dan tidak mudah menyerah. "Hajar balik, jgn nyerah. Ini bukan ttg menang atau kalah, tapi cara kita bertarung di medan laga," ujarnya lagi. Baca Juga: Ya Tuhan, Arena KLB Demokrat Panas! Pasukan AHY Senggol Mahfud: Prof, Bisa Pertumpahan Darah!

Sebelumnya, dari hasil voting, Moeldoko menerima keputusan KLB untuk menjadi ketua umum. Namun, hal tersebut dikatakan dalam saluran telepon, Jumat (5/3) siang. 

“Meski secara aklamasi rekan-rekan telah memberikan kepercayaan kepada saya, saya ingin memastikan. Untuk itu, tolong saudara-saudara jawab beberapa pertanyaan saya untuk memastikan,” kata Moeldoko.

“Pertama, KLB ini sesuai AD/ART atau tidak?” tanyanya

“Kedua, saya ingin tahu keseriusan kalian memilih saya sebagai ketum Partai Demokrat, serius atau tidak?” kata Moeldoko.

Kemudian, ia meminta kepastian integritas peserta KLB untuk memperjuangkan kepentingan NKRI di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Baik, dengan demikian, saya menghargai dan menghormati keputusan saudara. Oke, kita terima menjadi ketua umum,” ucapannya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini