Moeldoko Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Eh Permaisurinya AHY Bereaksi: Saya Sadar..

Moeldoko Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Eh Permaisurinya AHY Bereaksi: Saya Sadar.. Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hills Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan menyinggung soal keadilan di negara ini.

"Saya sadar, sdh lama keadilan pergi dari negara ini dan tidak pernah kembali. Itu karena kita hanya menjadi penonton pasif, tidak membela keadilan dan tidak ikut berperan aktif 'memulangkan' keadilan. Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa di akun Twitternya, @AnnisaPohan, Sabtu (6/3/2021). Baca Juga: Bisa Tidur Nyenyak Nih Mas AHY, Kemenkumham Turun Tangan, Kode Moeldoko Batal Jadi Ketum?

Dia juga menyinggung soal pengambilalihan sebuah partai politik secara paksa. Dalam cuitannya itu, Annisa Pohan tidak menyebut detail.

Baca Juga: 9 Nama Pengganti AHY Muncul Di KLB Demokrat, Moeldoko Calon Kuat

"Ketika sebuah partai politik diambil haknya secara paksa dg melanggar konstitusi, lebih lagi ada 'pembiaran' dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak rakyat kecil? Siapa yang akan dilindungi? Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini