Resmi Buka di Jakarta! Kopi Curhat Jadi Tempat Curhat Para Penggemar Kopi

Resmi Buka di Jakarta! Kopi Curhat Jadi Tempat Curhat Para Penggemar Kopi Kredit Foto: Dok. Kopi Curhat

Kopi Curhat resmi hadir dengan gerai dua lantai yang berlokasi di Jl. Haji Nawi Nomor 46 C, Jakarta Selatan. Dalam Grand Opening-nya, pada hari Minggu (7/3), tempat ngopi milik Couplepreneur, Rere Setyawan dan George Setyawan, turut mengundang para anak yatim.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/3/2021), Couplepreneur ini ikut anak-anak yatim dalam proses simbolis pembukaan, potong tumpeng sampai gunting pita.  Baca Juga: Brand Kopi Asal Jepang % Arabica Rambah Pasar Indonesia, Buka Gerai Pertama di Jakarta

Pada acara yang sama diadakan sebuah kegiatan unik, beberapa anak yatim yang hadir diajak merasakan pengalaman berkeliling naik sportscar dari Ferrari hingga Lamborghini langsung bersama sang owner.

Rere menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para anak yatim.  “Supaya anak-anak ini nantinya selalu semangat dalam bekerja dan bisa meraih mimpinya.” katanya.

Tampak, anak-anak yatim pun terlihat takjub dan tersenyum gembira merasakan pengalaman tak tergantikan ini.

Bukan Kopi Curhat namanya kalau tidak bisa menyampaikan Curahan Hati. Jadi jika memesan menu kopi di sini, pelanggan bisa curhatin apa saja tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke instagram orang yg dituju melalui account official kopi curhat (@kopicurhatofficial).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini