Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demokrat Memanas, Anak Buah Jokowi Unggah Foto Jadul SBY, Hendropriyono, & Moeldoko

Demokrat Memanas, Anak Buah Jokowi Unggah Foto Jadul SBY, Hendropriyono, & Moeldoko Kredit Foto: Okezone
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konflik di tubuh Partai Demokrat antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Moeldoko semakin memanas. Kedua kubu hari ini menyambangi Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk menyerahkan berkas dan dokumen.

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono mengunggah dua foto jadul Hendropriyono, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Moeldoko saat masih meniti karier di TNI AD.

Dalam foto lawas tersebut, Hendropriyono masih menyandang bintang dua atau mayor jenderal (mayjen), SBY berpangkat kolonel sedangkan Moeldoko masih berpangkat mayor.

Baca Juga: Prahara Demokrat Makin Panas, Moeldoko Bisa Saja Menang Lawan Pangeran Cikeas

Dikutip, Senin (8/3/2021), Diaz menyandingkan kedua foto lawas tersebut di Instagramnya @diaz.hendropriyono. Diaz juga menulis caption foto yang viral di media sosial tersebut.

Foto atas:

Mayjen TNI AM Hendropriyono

Kolonel Susilo Bambang Yudhoyono

Kolonel Bachrul Ulum

Foto bawah:

Mayjen TNI AM Hendropriyono

Kolonel Endriartono Sutarto

Mayor Moeldoko

Seperti diketahui, Moeldoko telah ditetapkan sebagai ketua umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. KLB juga menetapkan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina. Dalam KLB tersebut, AHY dilengserkan dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat.  

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan