Suplemen Ini Diklaim Mampu Perbaiki Masalah Ranjang Anda

Suplemen Ini Diklaim Mampu Perbaiki Masalah Ranjang Anda Kredit Foto: Telegraph.co.uk

Performa vitalitas pria dapat mempengaruhi kualitas hubungan dan keharmonisan dengan pasangan. Hal tersebut dipengaruhi oleh kepuasan yang dirasakan oleh pasangannya saat berhubungan intim. 

“Semakin tinggi kepuasan hubungan intim pada suami dan istri, semakin tinggi pula tingkat keharmonisan pernikahannya,” ujar dr. Johanis S. Edwin, SpKJ, Psychiatrist, yang menjadi salah satu pembicara di webinar peluncuran suplemen vitalitas pria XBOLD dari LiveWell Global via Zoom, belum lama ini. Baca Juga: Uji Klinis Covid-19, Laboratorium Kesehatan Jabar Dituntut Lebih Profesional

Menurut dokter Edwin, psikiater yang berpraktik di salah satu rumah sakit di Depok ini menjelaskan, terdapat beberapa masalah gangguan seksual pada pria yang dapat mempengaruhi performa vitalitasnya yang tentunya berpengaruh pada keharmonisan dengan pasangannya. Katanya banyak ahli merekomendasikan suplemen vitalitas sebagai bagian dari terapi gangguan seksual yang diakibatkan baik dari masalah fisik maupun psikologis, tentu dengan penggunaan yang terkontrol. 

“Ada sebuah penelitian tahun 2001, terdapat persepsi positif terhadap suplemen vitalitas, yaitu dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berhubungan seks dan kepercayaan diri yang tinggi ini dapat meningkatkan kepuasan seks, baik pria maupun pasangannya,” tambahnya.

Sejalan dengan hal tersebut, dr. Bintang Cristo F, Sp.BS, Dokter Spesialis Bedah Saraf RS PGI Cikini, Jakarta, yang juga menjadi pembicara di webinar peluncuran XBOLD, mengatakan gangguan seksual pada pria di antaranya adalah disfungsi ereksi, sindrom kekurangan testosteron, disfungsi ejakulasi, penurunan libido, kelelahan kronis, dan kualitas sperma yang kurang baik. 

Untuk membantu mengatasi gangguan seksual, konsultasikan pada dokter, dan juga salah satunya bisa dibantu dengan mengonsumsi bahan-bahan alami yang terdapat pada suplemen yang tentunya sudah punya sertifikasi dan izin BPOM. Jangan sampai terlena dengan obat-obatan dan suplemen yang tidak terdaftar di BPOM dan belum teruji kandungannya, karena terdapat bahan kimia berbahaya, mengandung steroid, tidak melewati proses penelitian ilmiah. Hal ini bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. 

“Bahan-bahan alami sudah diteliti bisa memperbaiki masalah disfungsi seksual pria, seperti guarana, cordyceps, L-citrulline, dan ginseng. Bahan-bahan ini dapat membantu untuk meningkatkan performa vitalitas pria maupun mengatasi gangguan seksual,” ucap dr. Bintang. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini