Bukan Elon Musk, Miliarder Ini Umumkan Jadi Pedagang Dogecoin Terbesar di Dunia

Bukan Elon Musk, Miliarder Ini Umumkan Jadi Pedagang Dogecoin Terbesar di Dunia Kredit Foto: Twitter/Elon Musk

Beberapa waktu lalu, miliarder Mark Cuban mengatakan bahwa Dallas Maverick, tim bola basket miliknya akan menerima DOGE atau Dogecoin sebagai pembayaran. Bahkan, tiket dan merchandise tim bola basket mulai dijual untuk cryptocurrency bertema Shiba-Inu itu. 

Mark Cuban yang merupakan investor "Shark Tank" mengungkap melalui Twitter bahwa Mavericks sekarang adalah pedagang DOGE terbesar di dunia.

Dilansir dari Yahoo Finance di Jakarta, Selasa (9/3/21) Mark Cuban mengatakan bahwa harga Dogecoin pasti akan mencapai level USD1 jika transaksi dengan lelucon cryptocurrency oleh penggemar mempertahankan momentum.

Baca Juga: Ini Pernyataan Tegas Elon Musk Mengapa Tesla Investasi di Bitcoin, Bukan Dogecoin

Adapun pasokan yang beredar, hampir 128,664 miliar DOGE, menurut data CoinMarketCap.

Saat berita ini diturunkan, DOGE diperdagangkan 11,13% lebih tinggi pada USD0,054 pada waktu pers. Sementara itu, Bitcoin diperdagangkan 1,98% lebih tinggi pada USD50.526,12.

Pada bulan Februari, Cuban mengatakan bahwa DOGE bukanlah tampilan yang buruk untuk cryptocurrency meskipun banyak yang menyatakan ketidaksenangannya melalui cuitan dari bos Telsa Elon Musk yang sangat senang dengan Dogecoin.

Ditambah lagi, manajer hedge fund Michael Novogratz mengatakan bahwa Cuban membuat kesalahan dengan membiarkan orang membayar dengan DOGE. Menurutnya, masih banyak metode pembayaran yang bisa dilakukan selain dengan menggunakan Dogecoin.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini