Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Hari, Mau Coba?

Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Hari, Mau Coba? Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Bisnis kuliner masih menjadi primadona di tengah pandemi Covid-19. Tengok saja, salah satu usaha makanan asal Korea, Spicywon dengan menyajikan authentic Korean Street Food yang halal dengan harga mahasiswa ini. 

Sempat viral di kota Bandung, Spicywon sukses meluluhkan hati para pecinta makanan Korea. Tak heran jika di hari-hari pertama buka pun pelanggan langsung mengantre di kedai yang khas dengan kontainer di Jalan Tamansari, Kota Bandung.  Baca Juga: Wih Keren! Produk UMKM Makanan Indonesia Mejeng di Foodex Jepang

"Satu hari kita bisa menjual 1.000-2.000 porsi, dengan omset mencapai Rp19 juta," kata CEO Musim Indonesia (yang menaungi Spicywon) Agis Marta Ramdani kepada wartawan di Bandung, Rabu (10/3/2021).

Selain menawarkan menu yang otentik dan rasa yang lezat, kuliner negeri Ginseng ini juga mempunyai ciri khas tersendiri terutama penyajian yang persis dengan Korean Street Food seperti yang ada di Drama Korea. Ini juga yang menjadi pembeda Spicywon dengan brand serupa lainnya.

"Selain pedas,  dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu Spicywon memberikan porsi yang kenyang dan nikmat, tambahnya. Baca Juga: Dulu Hanya Makan Nasi Garem, Danu Sofwan Kini Juragan Cendol 800 Cabang hingga ke Hong Kong

Ada 15 menu andalan yang ditawarkan Spicywon, di antaranya Topokki, Ramyeon, Rabokki, Odeng, Corndog, Mandu, Kimchi, dan Spicy wings. Uniknya, di masa pandemi ini menu dari Spicywon banyak diminati.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini