Kisah Renaldy Pujiansyah, dari Pedagang dan Anak Magang kini Pimpin Perusahaan

Kisah Renaldy Pujiansyah, dari Pedagang dan Anak Magang kini Pimpin Perusahaan Kredit Foto: Istimewa

Memiliki bisnis yang sukses pasti adalah mimpi dari sekian banyak orang di dunia. Namun tidak semua orang mampu meraihnya alasannya karena kesuksesan bisa diraih selama kita gigih dan pantang menyerah. Ada yang memulai bisnis dari SMA atau mulai dari bekerja terlebih dahulu untuk mengumpulkan modal.

Renaldy Pujiansyah anak muda kalimantan timur kelahiran 6 oktober 1999 ini  adalah salah satu contoh anak muda yang berani memimpin sebuah perusahaan di usia muda, saat ini ia adalah pemilik dari INSAF Digital Agency, Delva Corporations, Event House Of Entrepreneurs, dan Se’i Sapiku Indonesia. Baca Juga: Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Bulan, Mau Coba?

Dibawah kepemimpinannya Renaldy Pujiansyah berhasil mengembangkan brand-brand lokal menjadi viral seperti Se’i Sapiku Indonesia, Ngikan, Kebab Babarafi, MS Glow, Heslin Beauty, Handmadeshoesby, Raja Se’i, hingga Aulia Fashion.

Ternyata kisah kesuksesan di usia muda tidak didapatkannya dengan mudah begitu saja, ia pun mengaku mengawalinya berawal dari magang atau pengabdian dahulu.

“Awalnya saya membantu apa yang bisa saya bantu kepada teman-teman dan partner saya mas tomliwafa, tidak memikirkan uang pada saat itu intinya adalah saya mau menjalin hubungan dengan baik terutama kepada orang-orang besar.” Katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/3/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini