Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY Gak Sendirian, Kelompok Ini Siap Berjuang Mati-Matian!

AHY Gak Sendirian, Kelompok Ini Siap Berjuang Mati-Matian! Kredit Foto: Antara/Fakhri Hermansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekjen Barisan Massa Demokrat (BMD), Tommy Rusihan Arief, geregetan dengan klaim Ketum BMD, Supandi R. Soegondo mengatasnamakan organisasi mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) pro Moeldoko.

Tommy, membuat langkah taktis dengan mendeklarasikan organisasi baru. "Barisan Milenial Demokrat (BMD) segera dideklarasikan,” ujar Tommy, Kamis (11/3/2021). Baca Juga: Gak Etis! Kalau di Negara Lain, yang Kayak Moeldoko Gini Pasti Mundur!

Politisi senior Partai Demokrat ini menjelaskan barisannya sudah jenuh dengan akrobat politik ini. Tommy mengklaim, Barisan Milenial Demokrat ini bisa menjadi wadah baru perjuangan pemenangan Partai Demokrat.

"Mereka semua sangat kecewa dan marah dengan tindakan pribadi Supandi R. Soegondo yang mengatasnamakan organisasi hanya untuk kepentingan pribadi," geramnya. Baca Juga: Please AHY Jangan Lakukan Ini, Nanti Jadi Senjata Makan Tuan Lho!

Dijelaskan, kekecawan para kader sehingga membentuk Barisan Milenial Demokrat, berawal dari keputusan Supandi R. Soegondo yang mendukung Moeldoko. Bahkan, Supandi mengklaim mendapat dukungan 28 DPD.

"Tapi saya sendiri sebagai wakil sekjen tidak pernah tahu kapan keputusan itu diambil. Kapan ada rapat kerja nasional atau rapat koordinasi. Ini semua kan hanya pepesan kosong untuk mencari keuntungan pribadi," ungkapnya.

Tommy menilai, Ketum BMD seperti sudah kehilangan akal sehat. "Sehingga menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi untuk mendapatkan sesuatu," katanya.

Dijelaskannya, Barisan Milenial Demokrat (BMD) adalah organisassi sayap yang akan selalu setia mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maupun kepengurusan yang konstitusional.

Semua pengurusnya, setia kepada Partai Demokrat dan AHY. Menurut Tommy, bersama seluruh teman-teman seperjuangan yang masih setia kepada Partai Demokrat, AHY dan SBY akan melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk menyelamatkan marwah organisasi.

"Semua kader yang masih setia akan terus berjuang membela AHY dan Partai Demokrat. Itu  komitmen saya dan teman-teman di daerah," katanya.

Arief menegaskan, tidak akan membiarkan AHY berperang sendirian. BMD siap mengawal. "Berikan kami seikat bunga mawar blue niscaya BMD akan mengguncangkan hati milenial untuk AHY," pungkasnya. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan