Rakernas Kepemudaan PKS Hasilkan Dua Program Unggulan untuk Anak Muda

Rakernas Kepemudaan PKS Hasilkan Dua Program Unggulan untuk Anak Muda Kredit Foto: Dok PKS

Bidang Kepemudaan DPP PKS menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) (Kamis, 12/3). Rakernas Kepemudaan ini menghasilkan sejumlah agenda penting nasional bagi partai, pemuda Indonesia, dan rekomendasi bagi negara.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Yanuar Arif Wibowo di Jakarta (11/3).

"Rakernas Kepemudaan ini merupakan rangkaian Rakernas PKS yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 16 Maret. Bagi kami di PKS kepemudaan merupakan bidang dan bagian strategis bagi pengembangan partai ke depan. PKS hari ini dan ke depan ya partainya anak muda," ungkap Yanuar Arif dalam keterangan persnya, (11 Maret 2021).

Hadir dalam kesempatan ini, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi yang memberikan arahan dan semangat kepada anak-anak muda PKS dengan seluruh sayap organisasinya dan menegaskan posisi strategis program-program kepemudaan untuk partai, bangsa, dan negara.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini