Wadidaw, Bisa Raup Cuan Rp14 Juta Sehari, Orang Ini Bisnis Kuliner Steak

Wadidaw, Bisa Raup Cuan Rp14 Juta Sehari, Orang Ini Bisnis Kuliner Steak Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Pandemi Covid-19 berdampak langsung pada seluruh sektor perekonomian termasuk bisnis kuliner. Meski demikian, dua anak muda Bandung yakni Ricky Safari Nurbakti dan Iqbal Jabbar berhasil meraup keuntungan dari bisnis kuliner steak, Sir.Loin Beef House dengan omset Rp14 Juta setiap hari. 

Owner Sir.Loin Beef House Iqbal Jabbar, mengungkapkan potensi bisnis kuliner steak di Bandung Raya masih terbuka luas. Pasalnya, jumlah bisnis ini terbilang minim. Baca Juga: Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Hari, Mau Coba?

"Target kami membidik konsumen menengah yang jumlahnya sekitar 1 juta di Bandung. Ini projek kita yang pertama semoga ke depan bisa bermitra dengan yang lainnya,"kata Iqbal kepada wartawan di Bandung, Kamis (10/3/2021).

Strategi dalam membidik pasar tersebut, kata Iqbal dengan mengandalkan media sosial, bahkan melibatkan influencer ternama.

"Rerata pengunjung tahu tempat ini dari media sosial," ujarnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini