Tawarkan Kuliner Khas Korea, 'KrispiCikin' Resmikan Store Pertama di Bintaro

Tawarkan Kuliner Khas Korea, 'KrispiCikin' Resmikan Store Pertama di Bintaro Kredit Foto: Dok. KrispiCikin

Pengaruh kebudayaan Korea Selatan atau Korean Wave di tanah air semakin tumbuh pesat setidaknya dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Tak dipungkiri selain K-pop dan K-drama yang membuat banyak orang jatuh hati, Korea Selatan juga dikenal sebagai salah satu negara di Asia yang terkenal akan keunikan dan kelezatan olahan kuliner yang mendunia.

Berangkat dari hal tersebut, Rabu 10 Maret 2021 kemarin, KrispiCikin meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang (SPBU bp). KrispiCikin sendiri merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam yang lezat. Baca Juga: Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Hari, Mau Coba?

Kartika Indah selaku Owner KrispiCikin saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin Bintaro mengungkapkan, mengusung tagline #NoMicinEatKrispiCikin seluruh menu yang ditawarkan KrispiCikin aman dikonsumsi oleh  semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, selain menggunakan bahan baku premium seluruh menu KrispiCikin diolah tanpa menggunakan MSG (micin). Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunya branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik. 

“Untuk pilihan menu, saat ini kami (KrispiCikin) menawarkan pilihan menu beragam, diantaranya Cikin Wings & Cikin Drumsticks (Menu sayap dan paha bawah ayam krispi dengan bumbu khas), Rabboki (Perpaduan Tteok dengan Ramen berkuah gurih pedas manis), Cikin Beogeo (hamburger dengan isian chicken fillet yang disajikan dengan bumbu rahasia) serta Cikin Skewer (Sate ayam tender juicy dengan saus beragam),” ujar Kartika, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/3/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini