Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

8.000 Audiens Ditargetkan Kunjungi SEOCon Jakarta 2021

8.000 Audiens Ditargetkan Kunjungi SEOCon Jakarta 2021 Kredit Foto: Dok. Panpel Webinar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melihat besarnya animo terhadap SEOCon tahun 2020, SEOCon Jakarta 2021 kembali digelar. Dalam kegiatan penyelenggaraan kali ini juga memperluas audience-nya hingga Asia Tenggara, membuat kegiatan yang membawa tema “Search in the New World”, pencarian di dunia baru ini menjadi ajang prestisius, dan tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta, mengatakan, mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis.  Baca Juga: Bank Sentral Negara Ini Akan Uji Coba Mata Uang Digital Nasional Tahun Depan

“Itu sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda,” ujar Ryan, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/3/2021).

SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari dimana pada hari pertama dan kedua para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata. Empat topic besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif.

SEOCon Jakarta 2021 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 dan akan menghadirkan lebih dari 30 pakar digital dari perusahaan ternama maupun komunitas SEO asal dalam maupun luar negeri. Nama-nama yang turut mendukung konferensi ini diantaranya, Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, dan Iona Carina. 

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw mengatakan, jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal. Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya - audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan untuk mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. 

Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO.” Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: