Acer for Education Tawarkan Solusi Menyeluruh

Acer for Education Tawarkan Solusi Menyeluruh Kredit Foto: Unsplash/ Andrew Neel

Guna mendukung transformasi digital dunia pendidikan di Indonesia Acer berinovasi melalui Acer for Education menghadirkan solusi menyeluruh. Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk teknologi terdepan dalam bentuk hardware tetapi juga berbagai solusi ekosistem lengkap yang mendukung dan memungkinkan terjadinya kolaborasi dengan dunia pendidikan dan semua pihak yang berkepentingan terhadap mutu pendidikan. 

Hadirnya produk tersebut melengkapi posisi Acer sebagai brand yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh military-grade dengan penghargaan ICSA & Top Brand dan dilengkapi dukungan purna jual untuk kelancaran proses belajar mengajar. Hal ini juga yang mendorong pelaku pendidikan untuk meningkatkan penyerapan teknologi ke dalam dunia edukasi baik untuk proses belajar jarak jauh ataupun tatap muka. Acer for Education hadir untuk menembus batasan antara manusia dan teknologi untuk mendukung ekosistem pembelajaran digital Indonesia.

Baca Juga: Unggul dalam Mobilitas, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Kini Tersedia di Indonesia

Acer adalah salah satu mitra sekolah yang terpercaya dan teruji dengan pengalamannya melakukan deployment perangkat ke ribuan sekolah selama bertahun-tahun. Melalui Acer for Education, Acer membuka peluang kolaborasi dengan berbagai sekolah di Indonesia di antaranya melalui aktivitas co-marketing, sponsor event sekolah, pengadaan laptop untuk guru, pelatihan dan sertifikasi guru, hingga dukungan dalam pengembangan Smart Classroom. Acer juga menawarkan aplikasi Learning Management System (LMS) yang dapat diakses melalui portal Jelajah Ilmu (jelajahilmu.com) secara gratis untuk melengkapinya.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, Acer menyadari bahwa kebutuhan teknologi dalam dunia pendidikan semakin pesat. Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, Acer for Education adalah solusi terbaru dari Acer dalam mendukung transformasi digital dunia di pendidikan. 

“Melalui sistem yang terintegrasi dan komprehensif, kami berharap dapat membantu para pelaku pendidikan mulai dari guru, murid, pemangku kebijakan sekolah hingga orang tua bisa bersama-sama menjalankan proses pembelajaran dengan standard kualitas yang lebih baik melalui aplikasi Learning Management System terpadu yang ada di Jelajah Ilmu,” ujar Herbet Ang, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/3/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini