Dongkrak Lapangan Kerja, MD Pictures-Raffi Ahmad dan RA Pictures Siap Duet Bareng

Dongkrak Lapangan Kerja, MD Pictures-Raffi Ahmad dan RA Pictures Siap Duet Bareng Kredit Foto: Istimewa

Manoj Punjabi CEO dan Founder MD Pictures bersama Direktur RA Pictures Raffi Ahmad dan CEO RA Picutes Fransen melakukan tanda tangan kerja sama dalam rangka menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," ujar Manoj Pundjabi dalam keterangan rilisnya, Selasa (16/3/2021). Baca Juga: KOL Stories x Cakra Yudi Putra: Apa Kabar Sektor Ekonomi Kreatif?

Sementara itu, Fransen Susanto CEO RA Pictures mengatakan RA Pictures sebuah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad yang mulai beraksi di kancah film nasional sejak 2018.

"Kerja sama dengan MD Pictures dalam bentuk join production untuk produksi film yang akan datang. Film-film yang akan diproduksi ini yang akan berkelanjutan di masa seperti sekarang ini dan  yang akan datang,tentuny," tutur Fransen.

Dikatakan Fransen, "Kerja sama jangka panjangnya menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, yaitu menyediakan film terbaik yang tersedia, sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja untuk industri kreatif di masa pemdemi Covid-19 saat ini," ujar Fransen.

Memuruti Fransen, di era digital seperti sekarang ini, RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik. 

"Dimasa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama dengan ini lancar sukses dan terus berlanjut," tuturnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini