Habib Rizieq Lagi di Kursi Pesakitan, Novel 212 Teriak-Teriak: Ada Suara, Tapi Nggak Ada..

Habib Rizieq Lagi di Kursi Pesakitan, Novel 212 Teriak-Teriak: Ada Suara, Tapi Nggak Ada.. Kredit Foto: Istimewa

Salah satu tim pengacara Eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, Novel Bamukmin ikut memarahi majelis hakim dan tim jaksa penuntut umum (JPU).

Diketahui sebelumnya, kuasa hukum Habib Rizieq tampak berteriak dan menunjuk hakim saat walk out dari ruang sidang di PN Jakarta Timur dalam persidangan kasus tes swab di RS Ummi Bogor. Baca Juga: Disidang Hari Ini, Habib Rizieq Sinyal Jelek, Eh Langsung Minta...

Sebelumnya juga, Habib Rizieq Cs ini melakukan protes dan meminta kliennya ini untuk dihadirkan secara langsung dalam persidangan, dan ditolak Ketua Majelis Hakim Khadwanto dan memutuskan tetap melanjutkan persidangan secara online.

Terkait itu, Novel yang juga Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) melemparkan protes lantaran sambungan video Habib Rizieq Shihab yang berada di Bareskrim Polri, terputus akibat sinyal. Baca Juga: Dengar Baik-Baik, Ini yang Ngomong Jaksa: Lagi Sidang, Habib Rizieq Shihab Lari!

“Kenapa ada suara tidak ada gambar Habib Rizieq. Sementara ini semua ada, kenapa ini diputus. Kenapa? Kenapa ini diputus,” teriaknya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini