Bebas Khawatir, PermataBank dan Astra Life Tawarkan Asuransi dengan Premi 100% Kembali

Bebas Khawatir, PermataBank dan Astra Life Tawarkan Asuransi dengan Premi 100% Kembali Kredit Foto: PermataBank

PermataBank dan Astra Life resmi meluncurkan produk e-bancassurance terbaru bernama AVA iFamily Protection di aplikasi mobile, PermataMobile X.

Selain mudah diakses dan premi terjangkau, asuransi kesehatan untuk keluarga ini juga menawarkan fitur teranyarnya yakni opsi premi 100% kembali meski nasabah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU.

Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life Ancilla Lily mengatakan, selama masa Pandemi Covid-19, pihaknya fokus meningkatkan layanan digital demi memudahkan nasabah.

"Inilah yang menjadi pedoman kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik seperti AVA iFamily Protection dengan keunggulan fitur premi kembali 100% sehingga tidak membebani keuangan keluarga, santunan rawat inap hingga Rp3juta per hari, dan kemudahan proses pembelian secara digital end to end di PermataMobile X, membuat produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, so don’t worry I got your back," ujar Ancilla saat peluncuran AVA iFamily Protection secara virtual di Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Kenalin nih! Produk Asuransi dari Astra Life yang Anti Inflasi

Untuk diketahui, Pandemi Covid-19 secara tidak langsung telah menjadi katalis dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan  kesehatan dan pengaturan finansial, termasuk pentingnya asuransi untuk memitigasi risiko-risiko kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

Kondisi ini dibuktikan oleh survei lembaga riset Nielsen mengungkapkan kesadaran masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia belakangan ini meningkat hingga 24 persen, dari sebelumnya hanya single digit.

Selain itu, data yang dikeluarkan AAJI pada Maret 2021 menunjukkan jumlah pendapatan premi asuransi jiwa pada kuartal III dan kuartal IV 2020 meningkat sebesar 81,7% dari Rp 50,56 Triliun menjadi Rp 91,86 Triliun.

Melihat peluang tersebut, Ancilla optimis produk ini dapat menggaet 3000 nasabah setiap bulannya atau sekitar 27 ribu nasabah sampai akhir tahun. "Kita menargetkan sebulan bisa mencapai 3000an nasabah tiap bulannya," kata Ancilla.

Apalagi, menurut Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank Ursula Sista Pravesthi, produk ini memiliki banyak keunggulan yang dapat dinikmati nasabah kapanpun dan dimanapun mereka berada.

"Proses pengajuan yang praktis dan singkat, pilihan manfaat asuransi yang beragam serta premi yang terjangkau hingga fitur polis asuransi elektronik (“e-polis”) yang dikirim langsung ke alamat e-mail nasabah merupakan beragam keunggulan dari fitur pembelian produk asuransi pada PermataMobile X. Semua proses terjadi dengan fast, reliable, dan simple," tambah dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini