Partai Politik Ini Blak-Blakan Dukung Bitcoin Jelang Pemilu

Partai Politik Ini Blak-Blakan Dukung Bitcoin Jelang Pemilu Kredit Foto: Unsplash/Aleksi Raisa

Ketua Partai Libertarian Belanda, Robert Valentine mendirikan sejumlah papan reklame pro-crypto sebelum pemilihan akhir pekan ini.

Melalui akun Twitter, Valentine menyebut Bitcoin sebagai masa depan; ia juga menyematkan gambarnya dengan efek laser di mata.

"Saya ingin punya sesuatu yang menonjol dan menunjukkan kepada masyarakat, kami merangkul Bitcoin sebagai solusi revolusi," ujarnya, dikutip dariĀ Cointelegraph, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Demi Inovasi Cryptocurrency, Negara Ini Tunjuk Pengawas Terbaik

Baca Juga: Catat Nih, Kemenkominfo: RUU PDP Insya Allah Ketok Palu Tahun Ini

Asal tahu saja, saat ini partainya termasuk 1 dari 37 partai yang memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Belanda. Pemilihan umumnya berlangsung hari ini.

Valentine juga berkata, "Kami ingin melakukan perubahan mendasar pada sistem; Bitcoin danĀ blockchain dapat membantu itu."

Setiap partai politik di Belanda dapat memperoleh satu kursi di Dewan Perwakilan untuk tiap 0,67% suara. Ada lebih dari 17 juta orang di sana; 12,8 juta terdaftar memberi suara dalam pemilu pada 2017. Artinya, partai libertarian perlu 70 ribu-90 ribu dukungan demi 1 kursi.

Partai itu telah blak-blakan mendukung Bitcoin dan mata uang kripto lain; bahkan menerima donasi kripto pada 2013. Menurut mereka, Bitcoin dan emas sama--sama memenuhi kriteria sebagai mata uang stabil.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini