GB Whatsapp, Jadi WA Mod Terbaik Tahun 2021

GB Whatsapp, Jadi WA Mod Terbaik Tahun 2021 Kredit Foto: Unsplash/NordWood Themes

GB Whatsapp adalah aplikasi alternatif untuk versi WhatsApp standar, versi yang lebih maju dari WhatsApp standar, dan terus dikembangkan dengan fitur-fitur baru setiap hari. Dalam artikel ini, saya akan mengacu pada fitur-fitur ini secara umum dan menyentuh beberapa hal spesifik juga.

Kemunculan GB Whatsapp mirip dengan WhatsApp standar, namun ketika kita mengklik tiga titik vertikel (opsi menu) di kanan atas (gambar pertama), menu Pengaturan GB akan muncul. Baca Juga: Waspada! 9 Aplikasi di Android Ini Bisa Ancam Rekening Bank Anda!

Berikut cara menggunakan GB Whatsapp, seperti dilansir Pondband.Net, Rabu (17/3/2021).

Sekarang, mari memulai menggali sedikit pengaturan opsi menu ini dari atas ke bawah sehingga Anda dapat memahami perbedaan nyata GB dari versi standar. Baca Juga: Aplikasi Viral Clubhouse Diretas, Audio Bocor ke Situs Lain

GB WhatsApp memiliki banyak pengaturan privasi

Mungkin fitur GB WhatsApp yang paling dihargai adalah fitur yang memungkinkan Anda menyembunyikan berbagai jenis informasi tentang aktivitas profil WhatsApp Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan apakah Anda melihat status seseorang, centang biru yang menunjukkan jika Anda telah membaca pesan, centang kedua yang menunjukkan bahwa pesan telah terkirim dan status yang menunjukkan bahwa Anda sedang mengetik pesan. 

Fitur GB WhatsApp juga menyertakan kemampuan untuk menyembunyikan obrolan atau menguncinya. Lebih baik lagi, Anda bahkan dapat meletakkan kode sandi di aplikasi sehingga tidak ada yang bisa membukanya tanpa izin Anda. Menanggapi pertanyaan mengapa seseorang menggunakan aplikasi, seseorang berkomentar di halaman Facebook kami bahwa mereka menggunakannya karena pengaturan privasi yang dimiliki GB WhatsApp.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini