Ancaman Biden ke Putin: Anda Akan Segera Lihat

Ancaman Biden ke Putin: Anda Akan Segera Lihat Kredit Foto: Antara/REUTERS/Jonathan Ernst

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengancam Presiden Rusia Vladimir Putin akan menerima konsekuensi upayanya melakukan intervensi dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika 2020.

"Dia akan membayarnya. Anda akan segera melihat," ucap Biden kepada ABC News, Rabu (17/3/2021), ketika ditanya apa konsekuensinya.

"Saya cukup mengenalnya [Putin],” kata Biden. "Hal terpenting berurusan dengan para pemimpin asing dalam pengalaman saya...adalah hanya mengenal orang lain”.

Pernyataan itu muncul setelah Kedutaan Besar Rusia di Washington mengatakan pada hari Rabu bahwa tuduhan intelijen AS terhadap Rusia atas dugaan campur tangan pilpres Amerika tidak berdasar.

"Dokumen yang disiapkan oleh komunitas intelijen AS adalah serangkaian tuduhan tak berdasar lainnya terhadap negara kami yang [dituduh] mencampuri proses politik internal Amerika. Kesimpulan dari laporan tentang Rusia yang melakukan operasi influence di Amerika dikonfirmasi semata-mata oleh kepercayaan dari badan intelijen mereka yang merasa benar sendiri. Tidak ada fakta atau bukti spesifik dari klaim semacam itu yang diberikan," kata kedutaan tersebut di halaman Facebook-nya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini