Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambangi Bandung, KB Bukopin Lanjutkan Launching Logo Baru

Sambangi Bandung, KB Bukopin Lanjutkan Launching Logo Baru Kredit Foto: Sindonews
Warta Ekonomi, Jakarta -

KB Bukopin kembali memperkenalkan logo dan brand terbaru kepada nasabah setia perwakilan dari Kantor Cabang Bandung, Karawang, Cirebon, Sukabumi, dan Tasikmalaya, di Hotel Grand Mercure, Bandung, Rabu (17/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian acara launching corporate identity kepada publik, khususnya nasabah setia KB Bukopin di berbagai kota.

Sebelumnya, pada 5 dan 10 Maret 2021, Perseroan juga telah melaksanakan kegiatan serupa yang masing-masing dilaksanakan di Surabaya dan Jakarta. Pelaksanaan kegiatan dikemas dengan penyelenggaraan customer gathering.

Baca Juga: Mengenal Rivan A. Purwantono, Tokoh Kunci 'Lahirnya' Bank KB Bukopin

Perseroan memberikan perhatian khusus terhadap penerapan protokol kesehatan yang ketat pada seluruh rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan; setiap undangan yang datang telah dinyatakan negatif Covid 19 melalui swab antigen test serta pengaturan jarak dan kapasitas ruangan yang dibatasi 50%, tidak mengurangi khidmat acara. Sebagian undangan juga hadir secara daring melalui Zoom.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh President Director KB Bukopin Rivan A. Purwantono, Chief Retail & SME, Adhi Brahmantya, dan Chief Strategic Officer, Ji Kyu Jang, serta dihadiri juga oleh jajaran manajemen KB Bukopin lainnya.

Selain peluncuran corporate identity berupa brand dan logo baru Perseroan, kegiatan ini juga diisi dengan ramah tamah, sekaligus memperkenalkan jajaran Manajemen Perseroan kepada nasabah yang hadir langsung maupun nasabah yang mengikuti acara secara virtual.

Kegiatan diawali dengan sambutan President Director Perseroan, Rivan A Purwantono. Rivan menyatakan bahwa proses transformasi yang saat ini sedang dilaksanakan Perseroan berjalan dengan baik. "Kami bersyukur seluruh rangkaian proses transformasi yang kami lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Hal tersebut terbukti dari selesainya proses perubahan nama dan logo terbaru kami," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Chief Retail & SME, Adhi Brahmantya, pun turut menyampaikan sambutan hangat kepada tamu undangan yang hadir dengan fokus pada Kredit Ritel dan UMKM Perseroan. Ia yakin dengan kolaborasi yang melahirkan KB Bukopin dapat menciptakan kinerja positif bagi Perseroan.

"Dengan kekuatan UMKM dan Ritel yang telah lama kami miliki, termasuk di dalamnya koperasi, saat ini kami memiliki fondasi kuat dalam segmen tersebut. Dengan hadirnya KB Kookmin Bank sebagai bank yang memiliki karakteristik segmen bisnis yang serupa dengan kami, kami meyakini bahwa fondasi yang telah kami miliki tersebut dapat tumbuh kuat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja Perseroan ke depannya," tutup Adhi.

Sambutan dilanjutkan oleh Chief Strategic Officer, Ji Kyu Jang. Direktur yang membidangi proses transformasi tersebut mengatakan bahwa pergantian logo dan nama Perseroan tidak hanya sekadar mengubah logo dan nama Perseroan.

"Proses rebranding yang berhasil kami jalani merupakan sebuah penggabungan komitmen antara KB Kookmin Bank dan Bank Bukopin. Komitmen untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dalam menghadapi tantangan dalam industri keuangan di Tanah Air," ucapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: