Gabener Menang Karena SARA, Rakyat Jadi Korban, Omongan Ruhut Nyelekit, Sindir Anies Bang?

Gabener Menang Karena SARA, Rakyat Jadi Korban, Omongan Ruhut Nyelekit, Sindir Anies Bang? Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul, kembali melontarkan sindiran pedas kepada pihak yang ia sebut dengan istilah Gabener dalam akun Twitternya, @ruhutsitompul.

Ruhut mengatakan jika orang yang dia anggap sebagai gabener tersebut telah terpilih karena SARA, ujaran kebencian, fitnah, bahkan teror.

"Hahaha. Gabenar terpilih waktu itu tegas aku katakan karena SARA, ujaran kebencian, fitnah, teror," cuitnya seperti dilihat dalam akun Twitternya di Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Semua Ada di Tangan Anies! Jual Saham Perusahaan Bir, Rezeki Nomplok Rp800 Miliar di Depan Mata!

Menurut dia, alasan lain mengapa orang-orang memilih Gabener adalah pernah membuat janji-janji pada kampanye yang justru janjinya kini belum terlealisasi.

Ia menilai jika kebohongan-kebohongan mulai terkuak dan masyarakat pemilihnya yang menjadi korban.

"Ada satu lagi tidak pernah aku katakan, bohong. Karena hampir semua janji kampanyenya berbohong dan sekarang telanjang satu-persatu dan yang menjadi korban rakyat pemilihnya. MERDEKA!" lanjutnya.

Baca Juga: Dengar Nih! Jika Dipanggil, Anies Nggak Takut Dikuliti KPK, Kelompok Sana Pasti Geger

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini