Incar Generasi Muda, MNC Vision Melalui Vision+ Meluncurkan Film Series Bertema e-sport

Incar Generasi Muda, MNC Vision Melalui Vision+ Meluncurkan Film Series Bertema e-sport Kredit Foto: Ist

PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) melalui Vision+ kembali merilis original series berkualitas berjudul Sumber Rezeki. Original series bergenre drama komedi yang mengusung tema e-sport ini, tayang di Vision+ mulai Rabu (17/3/2021).

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen Vision+ dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia.

"Film series ini sangat spesial. Belum ada serial drama di luar sana yang meng- highlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama," kata Clarissa pada Press Conference & Screening Sumber Rezeki, di Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Aplikasi Streaming Digital Live TV dan OTT MNC Vision Banjir Peminat di Kala Pandemi

Ke depan, lanjut Clarissa, pihaknya akan terus mengembangkan serial-serial unik lainnya yang belum diangkat di Indonesia. Bukan hanya e-sport, Vision+ juga akan mengeksplorasi dunia influencer atau dunia content creation hingga kultur anak-anak milenial dan Gen Z. "Ke depannya sudah ada beberapa proyek yang akan kita kembangkan," katanya.

Baca Juga: Aplikasi Streaming Milik MNC Vision Bakal Geber Produksi Original Content

Sementara itu, Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN Endang Mayawati mengatakan, film Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan. "Harapan saya semoga tayangan ini bisa ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload Vision+," kata Endang.

Untuk diketahui, film Sumber Rezeki disutradarai oleh Rifki Rifaldi, mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Sumber Rezeki menguak habis perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini