Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Para Klien, VADS Indonesia Gelar Client Gathering yang Hadirkan 5 Pebisnis Ciamik

Apresiasi Para Klien, VADS Indonesia Gelar Client Gathering yang Hadirkan 5 Pebisnis Ciamik Kredit Foto: Dok. Panpel Webinar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. VADS Indonesia mengadakan webinar Client Gathering 2021 dengan tema “Adapting to The New Era of Effective and Efficient Contact Center During The Pandemic” melalui Webinar. Webinar ini merupakan kegiatan tahunan dengan tujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan telah menggunakan jasa dari PT VADS Indonesia.

Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/3/2021), mengatakan pada kesempatan ini, pihaknya juga memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan contact center dan customer experience selama pandemi seperti solusi Business Continuity Plan (BCP), Work From Home (WFH), Cloud Alpha Solutions, serta solusi keamanan data transaksi Blockchain Security Authentication. Baca Juga: Bangkrut 16 Kali hingga Punya Utang Rp11 Miliar, Begini Cara Berto Saksono Kuat Mental Berbisnis

“Kalau kita lihat trend cara bekerja sebelum pandemi, kita hanya bisa melakukan pekerjaan di satu tempat, namun pada hari ini sudah seharusnya ada perubahan. Penerapan WFH menjadikan alur kerja kita lebih efisien baik dari sisi budget dan juga waktu untuk lebih produktif. Dalam situasi kita menghadapi pandemi ini, satu yang tidak bisa kita pisahkan yaitu transformasi teknologi dan kita harus bisa bergerak cepat untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi. Jika kita tidak bisa mengikutinya, maka kita akan tertinggal. Untuk itu kami dengan bangga menghadirkan berbagai pembicara yang ahli untuk membagikan pengalaman dan keahliannya dalam menggunakan teknologi terutama pada contact center di acara kali ini serta memperkenalkan solusi yang dimiliki oleh PT VADS Indonesia," ungkapnya. Baca Juga: Serius Bisnis Digital, Induk ANTV Dirikan Dua Perusahaan Hingga Siapkan Dana Triliunan!

Lebih lanjut, Client Gathering 2021 ini menghadirkan 5 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Rudy Dalimunthe (Senior Vice President of Customer Excellence Tokopedia), Tine E. Effendi (Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak), Fuad Azis (Project Manager OYO Hotel Indonesia), Chin Sui Lee (Assistant General Manager Cloud Services TM ONE), dan Phillip Jay Sung (Blockchain Secure Authentication TM ONE).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: