Tanggapi Santai Tuduhan Biden, Putin Malah Ngledek Begini...

Tanggapi Santai Tuduhan Biden, Putin Malah Ngledek Begini... Kredit Foto: AP Photo

Presiden Rusia Vladimir Putin menanggapai pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang menyebutnya pembunuh. Menurutnya ia dan Biden saling mengenal satu sama lain.Bukannya marah, Putin malah meledek dengan meminta agar Biden sehat selalu.

Biden juga menggambarkan Putin tidak memiliki jiwa, dan mengatakan dia akan membayar harga atas dugaan campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden AS pada November 2020 lalu, sesuatu yang dibantah dengan tegas oleh Kremlin.

“Saya ingat di masa kecil saya, ketika kami berdebat di halaman, kami biasa berkata: dibutuhkan seseorang untuk mengetahui yang lain. Dan itu bukan kebetulan, bukan hanya ucapan atau lelucon anak-anak,” kata Putin.

"Seperti yang dia (Biden) katakan, kami mengenal satu sama lain secara pribadi. Apa yang akan saya balas padanya? Saya akan berkata: Saya berharap Anda sehat. Saya berharap Anda sehat. Saya mengatakan itu tanpa ironi atau lelucon,” tambah Putin seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (18/3/2021).

Dalam langkah yang sangat tidak biasa setelah wawancara Biden, Rusia mengatakan akan memanggil duta besarnya untuk AS guna konsultasi mendesak mengenai masa depan hubungan AS-Rusia.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini