Pasukan Rizieq Makin Petantang-Petenteng, PDIP Teriak: Pak Polisi, Manusia Ini Harus Dihajar!

Pasukan Rizieq Makin Petantang-Petenteng, PDIP Teriak: Pak Polisi, Manusia Ini Harus Dihajar! Kredit Foto: Antara/Fauzan

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, ikut mengomentari polemik pada sidang virtual eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang menolak untuk hadir.

Tak main-main, bahkan pihak Habib Rizieq menegaskan akan melawan meski nantinya akan dijemput paksa oleh pasukan bersenjata lantaran tidak mau hadir dalam sidang virtual.

FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Karena itu, Dewi Tanjung pun berharap pihak kepolisian segera menangkap anak buah Rizieq seperti Munarman yang kerap membuat kegaduhan. 

"Kapan nih polisi menangkap manusia songong (Munarman) ini? Ini manusia harus dihajar supaya enggak seenak jidatnya berkelakuan," cuitnya dalam akun Twitter @DTanjung15 seperti dilihat di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Pasukan Rizieq Serukan Hadir di Pengadilan, Eh Langsung Dikatain Ferdinand: Soak Otak!

Sementara itu, dalam cuitannya, ia Dewi mengunggah tangkapan layar berita berjudul Sidang Habib Rizieq Kisruh, Gun Romli: Munarman Cs Hina Martabat Pengadilan.

"Nyai yakin manusia songong ini suatu saat ini akan kena karma dari perbuatannya," ujarnya.

Baca Juga: Pihak Habib Rizieq Ngambek hingga Walk Out, Yah... Hakim Tak Peduli

Sebelumnya, Guntur Romli mengomentari soal sidang pembacaan dakwaan kasus tes swab Habib Rizieq Shihab dan sekaligus membagikan rekaman video suasana persidangan Habib Rizieq yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (16/3/2021).

Ia mengatakan perilaku aksi para kuasa hukum Habib Rizieq yang meninggalkan ruangan dengan teriakan zalim dianggap telah menghina martabat pengadilan.

"Hakim zalim, zalim," teriak kuasa hukum Rizieq.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini