Garap Pasar Global, Coway Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador

Garap Pasar Global, Coway Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Istimewa

BTS alias Bangtan Boys, boyband asal Korea Selatan resmi ditunjuk perusahaan alat kesehatan, Coway International Indonesia menjadi brand ambassador. Artis di bawah naungan Big Hit Entertainment itu dianggap menjadi sosok yang mewakili Coway dalam rangka ekspansi ke pasar global.

“Di 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik,” ungkap Head of Marketing Coway Mani Shim, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Bu Wapres AS Ternyata Fans BTS, Netizen Auto Heboh

Penunjukan BTS, grup musik yang dikenal akan daya tariknya di beragam audience di seluruh dunia langkah ini diharapkan meningkatkan jangkauan dan profil brand Coway di tengah sasaran audience yang lebih luas.

Sebagai brand ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air. Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini.

“Coway ingin bekerja sama dengan sejumlah artis yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment, dan menjajaki format pemasaran digital yang baru,” tambahnya.

Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa. Coway, pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan, memperluas bisnisnya ke pasar dunia.

Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik mega bintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk "TXT(TOMORROW X TOGETHER)".

Sebagai informasi, berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan.

Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air berkualitas dan telah memperluas area bisnisnya ke Amerika Serikat, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada 2019.

Di 2020, layanan Coway tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Batam, Medan, dan berekspansi ke Surabaya pada tahun ini dan Semarang untuk lompatan selanjutnya dan tentunya akan meluas ke seluruh kota besar di Indonesia.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini