Nggak Terima Anak SBY Dikata-katain Bau Kencur, Petinggi Demokrat Serang Ruhut PDIP: Miskin...

Nggak Terima Anak SBY Dikata-katain Bau Kencur, Petinggi Demokrat Serang Ruhut PDIP: Miskin... Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan, langsung bereaksi menanggapi pernyataan mantan kadernya yang kini menjadi politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul.

Ossy pun langsung menyerang Ruhut yang diketahui ikut merespons podcast Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang dinilai sangat berlebihan.

"Miskin harta jauh lebih bermartabat dibandingkan miskin etika," cuitnya mengomentari cuitan Ruhut Sitompul di Twitter seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: SBY Sentil Keadilan Datang Terlambat, Pengamat: Ekspresi Hadapi Situasi Demokrat

Diketahui sebelumnya, Ruhut pun ikut menanggapi tulisan dan video podcast Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjudul Kebenaran dan Keadilan Datangnya Sering Terlambat, Tapi Pasti menyita perhatian banyak pihak.

"Pak SBY di podcast ibarat menepuk air didulang terpercik muka sendiri itulah yang dilakukan kader-kader Demokrat sekarang dan ketumnya AHY masih bau kencur suka memfitnah, pembunuhan karakter, berita bohong, tipu muslihat lahirlah KLB Sibolangit Ketum PD Pak Moeldoko Sekjen JAM Merdeka," cuit Ruhut Sitompul di akun Twitternya @ruhutsitompul, Jumat (19/3/2021).

Dalam video tersebut, Ketua Majelis Tinggi Partai DemokratSusilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbicara tentang 'sahabat' yang sangat melukainya.

"Perbuatan dan perlakuan sejumlah 'sahabat' yang sangat melukaiku. Juga melukai orang-orang yang setia, yang mencintai dan berjuang di sebuah perserikatan partai politik, yang selama 20 tahun aku juga ikut bersamanya. Sesuatu yang tak pernah kubayangkan bahwa itu bakal terjadi," ucap SBY.

Baca Juga: Sabar Mas AHY, Bapaknya yang Curhat, Eh Anda yang Habis Dikata-katain, Tukang Tipu Sih...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini