Pesan Hangat Krisdayanti buat Aurel: Taat dan Patuhi Suamimu

Pesan Hangat Krisdayanti buat Aurel: Taat dan Patuhi Suamimu Kredit Foto: (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti alias KD meneteskan air mata karena tak kuasa menahan haru akan melepas status anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Dia hadir saat pengajian yang digelar hari Sabtu (21/3/2021).

Adik kandung Yuni Shara itu mengenakan kebaya dan jilbab berwarna dark green. Dia berlinang air mata menyampaikan rasa cintanya kepada Aurel.

Baca Juga: Krisdayanti Dikabarkan Baru Diberi Seragam H-1, Aurel: Otakku Tuh Udah Penuh, Nggak Ngeh

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," kata Krisdayanti dalam acara pengajian jelang pernikahan Aurel.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa mimi selalu untukmu Aurel," ujar KD dengan air mata mengalir dari kedua matanya.

KD berharap Aurel masih akan terus mengingatnya. Apalagi ia selalu ada untuknya sejak melahirkan, menyusui dan membesarkan Aurel.

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," pesan Krisdayanti menangis.

Aurel Hermansyah juga meneteskan air mata ketika meminta maaf. Dia meminta doa restu kepada Krisdayanti sebelum menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini