Kena Blokir Twitter dkk, Donald Trump Berambisi Ciptakan Medsos Baru

Kena Blokir Twitter dkk, Donald Trump Berambisi Ciptakan Medsos Baru Kredit Foto: Antara/REUTERS/Carlos Barria

Donald Trump akan segera menciptakan platform media sosialnya sendiri, setelah akun-akun jejaring sosialnya mengalami penangguhan.

Sebelumnya, berbagai akun medsos Trump--seperti Twitter--mengalami penangguhan karena memicu kerusuhan di Capitol, Amerika Serikat (AS), dikutip dari The Guardian, Senin (22/3/2021). Lalu, beredar rumor kalau Trump akan membuat jaringan TV sendiri.

Akan tetapi, Penasihat Jason Miller justru mengatakan, "Media sosial akan jadi target langsung Trump."

Baca Juga: Bursa Efek Ini Beri Lampu Hijau Buat ETF Cryptocurrency Baru di ....

Baca Juga: Bank Sentral Ini Gak Larang Investor Ritel Beli Bitcoin dkk Kok, Cuma Larang yang ....

Miller menambahkan, Trump akan kembali ke medsos 2 atau 3 bulan lagi dengan platform-nya sendiri; bertujuan mendisrupsi industri itu.

"Ini akan sepenuhnya mengubah alur permainan (di industri, red) dan semua akan menunggu dan menonton guna melihat yang akan Trump lakukan," jelasnya.

Namun, Miller enggan membeberkan lebih lanjut mengenai wacana pendirian media sosial oleh Trump itu. Menurutnya, ia belum dapat mengatakan rincian rencana itu.

Ia menambahkan, "Tapi, saya pikir ia tahu arah yang ingin ia tuju dan platform baru akan jadi besar dan semua orang menginginkannya. Ia akan membawa puluhan juta orang ke platform baru tersebut."

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini