Buka Rekening Saham Pakai MNC Trade New, MNC Sekuritas Kasih Saham Gratis!

Buka Rekening Saham Pakai MNC Trade New, MNC Sekuritas Kasih Saham Gratis! Kredit Foto: Ist

Perencanaan keuangan adalah hal penting yang harus dipahami oleh banyak orang. Penting sekali untuk mulai merencanakan keuanganmu demi masa depan yang lebih baik.

Semakin cepat memulai proses perencanaan keuangan ini juga lebih baik. Karena, akan semakin banyak pula waktu yang dipunya untuk mewujudkannya.

Hal tersebut dapat dimulai dengan mencatat pengeluaran serta mulai menyisihkan dana untuk kebutuhan-kebutuhan penting. Selalu siapkan dana darurat serta tabungan untuk berjaga-jaga jika ada kebutuhan mendesak atau di luar dugaan.

Baca Juga: Inovasi Edukasi Digital, MNC Sekuritas Resmikan 3 Galeri Investasi Edukasi Sekaligus!

Lalu, bagaimana jika masih memiliki ‘uang dingin’ dan mulai berpikir untuk menggunakannya sebagai aset untuk berinvestasi jangka panjang seperti investasi di bidang pasar modal?

Apakah ingin mulai berinvestasi di bidang pasar modal namun masih tidak tahu bagaimana cara memulainya? Jika ya, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi saham dengan membuka rekening saham.

Baca Juga: MNC Sekuritas Bagikan Saham Gratis Total Rp200 Juta di Aplikasi MNC Trade, Begini Caranya!

Pembukaan rekening saham secara full online dapat dilakukan melalui aplikasi MNC Trade New yang canggih dan nyaman digunakan.

Khusus bulan ini, pembukaan rekening dapat memperoleh saham gratis dengan cara menggunakan kode referral dari orang terdekat yang sebelumnya telah memiliki rekening saham MNC Sekuritas.

Promo ini dapat dinikmati mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2021. Pemberi referral serta nasabah baru akan mendapatkan 100 lembar saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan berlaku kelipatan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini