Cuit 'Yang di Istana Bisa Saja di Penjara', Fahri Hamzah Didukung Netizen: Aamiin

Cuit 'Yang di Istana Bisa Saja di Penjara', Fahri Hamzah Didukung Netizen: Aamiin Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah membuat tweet berisikan #ZikirPagi yang diaminkan warga internet (warganet).

"Pagi sahabat, Orang yang dipenjara hari ini bisa saja kelak tinggal di Istana dan sebaliknya orang yang tinggal di Istana kelak tinggal di dalam penjara. Itu banyak contohnya dalam sejarah sejak zaman nabi Yusuf sampai zaman demokrasi modern," cuit Fahri dikutip dari akun Twitter-nya, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: 'Ditendang' dari Demokrat Kubu AHY, Jhoni Allen Bisa Senasib dengan Fahri Hamzah

Cuitan politikus Partai Gelora Indonesia ini disukai lebih dari 2.000 penghuni jagad media sosial atau warganet.

Warganet juga turut meramaikan kolom komentar postingan Fahri itu. Tidak sedikit yang memberikan komentar mengaminkan, "Saya aamiin kan," cuit pemilik akun @Isaac91861809.

"Demikian juga yang katanya wakil rakyat, dengan kedewanannya saat ini, kelak bisa pakai rompi kuning," cuit @akoesukasate.

"PASTI," cuit akun @SahraAhli.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini