Gedung Graha Mustika Ratu Kebakaran, Kerugiannya....

Gedung Graha Mustika Ratu Kebakaran, Kerugiannya.... Kredit Foto: Antara/Maulana Surya

Gedung Graha Mustika Ratu yang berlokasi di Pancoran mengalami kebakaran pada 20 Maret 2021 siang. Manajemen PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) membernarkan, asap membumbung di bagian rooftop Gedung Graha Mustika Ratu sekitar pukul 11.30 WIB dan padam seluruhnya pada pukul 11.50 WIB.

Direktur Mustika Ratu, Jodi Andrea Suryokusumo, mengungkapkan bahwa gedung tersebut dikelola oleh afiliasi Mustika Ratu, yakni PT Mustika Ratu Center. Pada saat kejadian, seluruh perusahaan penyewa (tenant) sedang libur dan tidak ada kegiatan operasional yang berlangsung. Baca Juga: Kebakaran Se-Asia, IHSG Semakin Gak Berdaya!

Selain itu, insiden kebakaran tersebut tidak mengganggu operasional Mustika Ratu karena kegiatan operasional utama berada di lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Pasar Rebo. Begitu pun juga dengan kegiatan marketing, tidak mengalami gangguan karena lokasinya yang tersebar di beberapa kantor wilayah. Baca Juga: Rabu, 24 Maret 2021: Rupiah Tumbangkan Dolar AS dan Mata Uang Dunia!

Ia menambahkan, tidak ada dampak terhadap keuangan Mustika Ratu atas kejadian tersebut karena keuangan Mustika Ratu dan Mustika Ratu Center dikelola secara terpisah.

"Tidak ada dampak kerugian yang materil terhadap Mustika Ratu, namun terdapat barang inventaris Mustika Ratu yang terbakar. Saat ini penyebab dari kebakaran masih terus diselidiki oleh pihak berwajib dan manajemen pengelola gedung, dalam hal ini Mustika Ratu Center," katanya, Rabu, 24 Maret 2021.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini