Menlu Singapura Vivian Balakhrishnan Kunjungi Indonesia dalam Waktu Dekat, Apa Agendanya?

Menlu Singapura Vivian Balakhrishnan Kunjungi Indonesia dalam Waktu Dekat, Apa Agendanya? Kredit Foto: AP Photo

Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrishnan mengunjungi Indonesia, membawa sejumlah agenda untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara. Menurut keterangan dari Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Singapura, Menlu Balakhrishan berkunjung pada 25 -26 Maret 2021.

Selama kunjungan ini, Menlu Balakrishnan akan bertemu dengan mitranya, Menlu RI Retno Marsudi. Belum diketahui apakah isu regional, terutama situasi di Myanmar akan menjadi salah satu pembahasan dalam pembicaraan antara Menlu Balakhrisnan dan Menlu Retno Marsudi.

Baca Juga: Menyimak Perkataan Menlu Retno Tanggapi Pengusiran Tim Indonesia di All England 2021

Dia akan bertemu dengan sejumlah pejabat kabinet Indonesia, termasuk Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Menlu Balakhrishnan juga akan bertemu dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan tokoh-tokoh Indonesia lainnya. Menlu Balakrishnan akan didampingi pejabat dari Kemlu Singapura.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini