Ini Catering Sehat Paling Cocok untuk Program Hamil

Ini Catering Sehat Paling Cocok untuk Program Hamil Kredit Foto: Istimewa

Perlu diketahui memang jika makanan begitu pentingnya bagi kesuburan seseorang. Bahkan sudah ada penlitian yang menyebutkan kalau kesuburan dapat terganggu hanya karena kekurangan zinc dan zat gizi. Sehingga kandungan makanan yang terdiri atas zinc dan selenium akan begitu baiknya untuk dikonsumsi pasangan yang tengah menjalankan program hamil mereka. 

Dilaporkan juga jika gaya hidup dan pola makan akan sangat membantu agar dapat menunjang kesuburan sampai dengan 69%. Berikut ini ada beberapa makanan dalam katering sehat yang dapat membuat peluang dan tingkat keseburan meningkat.   Baca Juga: Kiano Bakal Jadi Kakak, Baim-Paula Ekstra Proteksi Selama Kehamilan Kedua

Kuaci, kuaci dari biji bunga matahari tanpa garam merupakan salah satu sumber makanan yang begitu kaya akan vitamin E, adapun memang ini merupakan salah satu dari nutrisi yanh sangat penting untuk meningkatkan motilitas sperma dan jumlah sperma. Di samping itu juga perlu diketahui jika kuaci kaya akan selenium, asam folat dan juga kandubgan zat gizi seng yang tentunya akan begitu penting bagi kesuburan wanita dan pria. Selain itu juga memang kuaci ini merupakan salah satu dari sumber nabati omega-6 dan omega-3.  Baca Juga: Survei Ungkap 70 Persen Masyarakat Gemar Pesan Makanan Online

Buah jeruk, bisa dibilang memang jika buah jeruk ini merupakan salah satu dari sumber vitamin c yang berguna sekali bagi anda untuk mengstabilkan ovulasi serta sebagai pendorong dari pada pelepasan terhadap sel telur. Di samping itu juga memang buah ini begitu kaya akan potasium, folat dan juga kalsium yang akan sangat berguna bagi tingkat kesuburan anda. Di samping itu juga memang jeruk kaya akan poliamina putresun yang dapat membantu oeningkatan kesehatan semen dan sel telur. 

Keju, keju seperti halnya parmesan, manchego dan cheddar tua merupakan jenis keju yang bisa meningkatkan kesehatan sperma anda. Perlu diketahui jika keju yang satu ini memang terkandung di dalamnya kandungan poliamina. Kandungan ini merupakan protein yang biasanya dapat ditemukan pada produk hewani dan nabati. Selain itu juga memang ini merupakan salah satu dari senyawa yang diproduksi oleh tubuh manusia. 

Bagaimana format program hamil yang tepat? Niko selaku Co Founder Gracious menyarankan melakukan set pada menu makanan sehat seperti lunch + dinner, yang mana ini sangat begitu membantu anda dalam program hamil atau bayi tabung. 

"Katering Gracious Healthy sudah diprogram khusus oleh Dokter Ahli gizi & Dokter spesialis kandungan agar setiap makanannya bisa memberikan nutrisi & gizi terbaik buat pasangan Suami Istri yang sedang menjalankan Program Hamil. Serta menjaga berat badan tetap sehat ideal," sebut Niko, dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini