Soal Peluang Prabowo di Pilpres, Denny Siregar: Istrihat dan Fokus ke Kesehatan Aja Udah Kakek-kakek

Soal Peluang Prabowo di Pilpres, Denny Siregar: Istrihat dan Fokus ke Kesehatan Aja Udah Kakek-kakek Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Buzzer pro Jokowi, Denny Siregar angkat bicara soal peluang Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024. Prediksi Denny di 2024 elektabilitas Prabowo pasti melorot, apalagi usianya sudah memasuki usia senja.

"Pasti melorot, kita lihat peta 2024 sensus data 53 persen, para pemilih kita dikuasai gen milenial dan pemilih muda. Gak mungkin lah milih Prabowo, yang pada 2024 sudah berusia 72 tahun. Mereka gak mungkin pilih Prabowo karena bukan usia mereka, bagaimana mau pilih generasi muda milih kakek-kakek," kata Denny di akun Youtube 2024 TV.

Ia menyarankan Prabowo untuk rehat dan istirahat dari hiruk pikuk Pilpres, karena sudah terbukti di tiap Pilpres Ketua Umum Gerindra itu kalah berkali-kali.

"Belum lagi kesehatan Prabowo di 2024 kan sudah pasti menurun, kan sekarang jadi Menteri Pertahanan aja diem, kan jadi pertanyaan apakah beliau sedang sakit? apakah masih sehat?," tandasnya.

Denny khawatir kalau Prabowo memaksakan diri ikut Pilpres 2024, bukannya makin dihormati sebagai tokoh senior, malah jadi bulan-bulanan dan dibully netizen.

"Nanti orang-orang menghina dia sebagai capres yang paling tua, medsos di Indonesia ini kejam dan gak ada ahlak, kasian juga keluarganya. Harusnya di usia itu dihormati, orang seusia dia harusnya merenung, istirahatlah 72 tahun itu harus fokus mikir kesehatan," terangnya.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini