Ini Strategi E-Commerce MNC Grup Kampanyekan Anti Barang Palsu

Ini Strategi E-Commerce MNC Grup Kampanyekan Anti Barang Palsu Kredit Foto: Ist

Bisa memiliki tas, baju atau sepatu bermerek tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, hal tersebut juga memicu munculnya barang palsu atau replika, barang replika ini biasanya dijual dengan harga murah dari barang aslinya.

Masyarakat pun perlu mendapat edukasi memilih dan memilah belanjaan yang berkualitas. Dengan kualitas yang terjaga standarnya, barang original umumnya dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya dengan penggunaan yang wajar. Jika dibandingkan dengan membeli barang replika yang kualitasnya lebih rendah dan lebih cepat rusak sehingga harus diganti, secara jangka panjang pengeluaran seseorang akan lebih sedikit mengeluarkan uang jika membeli produk original.

Untuk mempermudah para pelanggan dalam mendapatkan merek-merek international ternama dan juga original dengan harga yang masih terjangkau, e-commerce milik MNC Group, The F Thing, menghadirkan promo besar ‘International Brand Festival’ dengan International brand seperti Adidas, Guess Watches, ELLE, Casio, NIKE, Banana Boat, Bourjois Paris, Deus Ex Machina, The Ordinary dengan harga banting sampai dengan 70% yang di mana para pelanggan bisa berbelanja dengan lebih hemat dan puas setelah hari gajian.

Baca Juga: Bisnis e-Commerce Fashion dan Gaya Hidup Milik MNC Group Pacu Kampanye Body Positivity

Brand-brand yang di highlight dalam promo ini ada The Ordinary, Nature Republic, Bourjois Paris dan HOLIKA HOLIKA khusus untuk para pelanggan The F Thing yang mempunyai minat yang tinggi terhadap produk-produk skincare dan makeup.

Lalu ada merek sneakers paling terkenal di dunia, NIKE dan juga Adidas untuk para pelanggan The F Thing yang senang mengoleksi sepatu sneakers yang branded. Selain itu ada juga Deus Ex Machina, ELLE, dan Casio.

Baca Juga: MNC Group Ramu Transformasi Bisnis e-Commerce dan Sasar Konsumen Milenial

Pembeli juga akan mendapatkan tambahan diskon 15% dan potongan harga sampai dengan Rp150 ribu dengan memasukan kode voucher tergantung dari harga jumlah pembelian. Jangan sampai ketinggalan! Yuk, dapatkan barang branded impian lewat promo-promo dari The F Thing yang bisa didapatkan dari tanggal 22 Maret sampai dengan 4 April. Unduh aplikasi The F Thing World secara gratis melalui App Store atau Google Play atau dapat langsung kunjungi website The F Thing.

Untuk diketahui, The F thing merupakan fashion e-commerce yang original dan trusted. Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup ini bertujuan untuk membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini