Fadil Jaidi Bersama Nikmat Group Luncurkan Traffic Bun

Fadil Jaidi Bersama Nikmat Group Luncurkan Traffic Bun Kredit Foto: Istimewa

Selebgram dan juga YouTubers ternama, Fadil Jaidi semakin serius menggeluti dunia bisnis. Setelah merilis bisnis Street Boba, kali ini kembali bersama PT Nikmat Group Fadil meluncurkan Traffic Bun.

Pada hari Kamis (25/3/2021) Fadil Jaidi ditemani keluarga dan sahabatnya secara resmi membuka outlet Traffic Bun yang menjadi bisnis terbaru Fadil. Baca Juga: Tawarkan Kuliner Khas Korea, 'KrispiCikin' Resmikan Store Pertama di Bintaro

Traffic Bun menyajikan makanan roti isi daging atau yang akrab disebut dengan hamburger. Ini menjadi bisnis kedua Fadil yang ia tekuni secara serius. Outlet Traffic Bun yang ada di kawasan Krekot Raya, merupakan outlet pertama dari perusahaan Nikmat Group.

Alhamdulillah aku ada ide bikin bisnis burger ini terus dibantu sama pak Ronald Simanjuntak dari Nikmat Group jadilah Traffic Bun ini,” ucap Fadil Jaidi di Krekot, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021). Baca Juga: KOL Stories x Madam Dewin: Mencicip Lezatnya Bisnis Kuliner Bakso Semox

Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group mengatakan bahwa proses diskusinya dengan Fadil Jaidi sangat cepat. Ia juga membeberkan makna dari nama Traffic Bun.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini