Target Pengembangan Bisnis, Mustika Ratu Jalin Kerja Sama dengan Pegadaian

Target Pengembangan Bisnis, Mustika Ratu Jalin Kerja Sama dengan Pegadaian Kredit Foto: MRT

Mustika Ratu menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) untuk pemanfaatan produk dan jasa layanan. Kerjasama ini dilaksanakan untuk pengembangan bisnis. MoU ini diteken oleh Presiden Mustika Ratu Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (24/03/21).

Beberapa poin kerjasama seperti, pemasaran dan penjualan produk serta layanan antara kedua belah pihak, produk-produk unggulan Mustika Ratu bisa ditawarkan kepada karyawan dan nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, pelaksanakan joint event literasi dan edukasi, serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama.

Bingar menyambut baik kerja sama Mustika Ratu dengan Pegadaian ini guna meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan pengembangan bisnis, program inovasi dan agenda pelaksanaan transformasi

"Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlanjutan bisnis dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini