Peringati Ultah ke- 57, Bank Kalsel Semarakkan dengan Berbagai Event & Promo Menarik

Peringati Ultah ke- 57, Bank Kalsel Semarakkan dengan Berbagai Event & Promo Menarik Kredit Foto: Bank Kalsel

Bank Kalsel resmi berusia 57 tahun pada 25 Maret 2021. Dalam memperingati pertambahan usia tahun ini, Bank Kalsel mengusung "Leading Through Innovation" sebagai tema dalam segala aktivitas peringatan hari ulang tahun.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, menyampaikan bahwa "Leading Through Innovation" dimaknai sebagai pengukuhan bahwa Bank Kalsel senantiasa berkembang dengan mengedepankan inovasi agar selalu dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Pemilihan tema tersebut juga sebagai bentuk upaya mewujudkan harapan untuk menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak perekonomian daerah.

Baca Juga: Duet Bank Kalsel-Generali Indonesia: Luncurkan Asuransi Jiwa 'Banua Proteksi'

"Alhamdulillah di usia ke-57 ini, Bank Kalsel yang kita cintai ini tetap survive dan exist menjadi bagian dalam pembangunan Kalimantan Selatan. Melalui tema Leading Through Innovation ini, kita maknai sebagai komitmen untuk selalu berkembang dengan mengedepankan inovasi di segala lini agar tetap dapat memberikan layanan terbaik sekaligus juga sebagai perwujudan cita-cita Bank Kalsel untuk menjadi motor penggerak perekonomian Kalimantan Selatan," ucap Prasetya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bank Kalsel tahun ini, dihadirkan beberapa event yang terdiri dari event internal dan event untuk masyarakat luas. Event internal ditunjukkan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini. Sementara, event untuk masyarakat luas disuguhkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah serta menyalurkan hobi masyarakat, tentunya dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

"Event internal yang digelar antara lain doa bersama, salat hajat, potong tumpeng, pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta lomba menghias kantor. Sementara, event untuk masyarakat luas terdiri atas promo diskon, Gebyar Hadiah Langsung Multiguna, Event Bank Kalsel Antasari Virtual Run, dan Event Bank Kalsel Twibbon Seru," beber Suriadi.

Masyarakat yang hobi kuliner dapat memanfaatkan promo diskon 10%-20% di merchant yang bekerja sama dengan Bank Kalsel, baik restoran maupun cafe, selama bulan Maret-Mei 2021. Diskon tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit Bank Kalsel.

Tak hanya itu, yang hobi fotografi maupun videografi dapat mengikuti event Bank Kalsel Twibbon Seru dengan hadiah yang menarik. Juga, masyarakat yang hobi lari dapat mengikuti Bank Kalsel Antasari Virtual Run dengan doorprize yang menarik.

"Bank Kalsel menghadirkan berbagai promo seperti diskon pembayaran di merchant yang kerja sama dan gebyar hadiah kredit multiguna. Kami juga menyuguhkan event Bank Kalsel Antasari Virtual Run untuk yang hobi lari dan event Bank Kalsel Twibbon Seru atau yang disingkat 'BTS' bagi masyarakat yang hobi fotografi maupun videografi. Semua event tersebut tanpa dikenakan biaya sedikitpun alias gratis. Info, syarat, dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di instagram kami @bankkalsel," tambah Suriadi.

Lebih lanjut, IGK Prasetya mengungkapkan bahwa eksistensi Bank Kalsel hingga usia ke-57 tahun ini karena dengan dukungan seluruh shareholder, stakeholder, dan kepercayaan masyarakat khususnya nasabah setia Bank Kalsel.

"Saya mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya nasabah tercinta serta dukungan seluruh shareholder maupun stakeholder sehingga Bank Kalsel selalu tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Momentum ulang tahun ini memacu segenap insan Bank Kalsel untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang," tutup Prasetya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini