Omongan Denny Siregar untuk Pendukung Habib Rizeq Makin Nyelekit Bos! Goblok Berjamaah..

Omongan Denny Siregar untuk Pendukung Habib Rizeq Makin Nyelekit Bos! Goblok Berjamaah.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar kembali melontarkan pernyataan yang nyelekit dan keras kepada para pendukung eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Hal tersebut dikatakan usai penangkapan sopir pengacara Habib Rizieq yang terbukti membawa senjata tajam.

"Memang orang-orangnya Riziek niatnya mau cari ribut. Entar dihajar beneran, trus bilang dizolimi," cetusnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Gila... Gila...Sopir Pengacara Rizieq Bawa-Bawa Pedang, Eh Dibelain: Buat Potong Mangga

"Lihat pendukung Riziek kayak gitu semua. Amit-amit kalau mereka nanti kuasai Indonesia. Bisa goblok semua orang dibuatnya," lanjutnya.

Sambungnya, "Model para pengikut Riziek itu bukan dibangun dari logika berpikir, keilmuan, dan kesadaran diri. Tapi lewat fanatisme dengan gambar-gambar di baliho, dogma-dogma bahwa dia ulama dan cucu nabi dan yang melawannya neraka tempatnya. Hasilnya? Ya kayak gitu, goblok berjamaah. Tidak ada otaknya," tegasnya.

Baca Juga: Benar-Benar Habib Rizieq Yak! Penuhi Janjinya Bikin Aksi: Polisi dan Jaksa yang Kena..

Bukan hanya kali ini saja Denny Siregar mencuit tentang kejadian pendukung Habib Rizieq membawa senjata tajam. Pada akhir tahun 2020 lalu DS mencuit bahwa sejumlah massa yang akan melakukan aksi 1812 pada Jumat 18 Desember 2020 membawa senjata tajam (sajam) hingga busur panah.

Hal tersebut diklaim dirinya saat mengunggah foto anggota polisi yang menyetop mobil berisikan anggota FPI di Nagreg, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Dalam foto itu tampak polisi mengamankan sejumlah senjata.

"Sebuah mobil yang berisikan anggota FPI disetop polisi di Nagreg Cicalengka. Mereka mau demo di Jakarta besok. Perhatikan bawaannya, senjata tajam dan busur panah. Mereka ini memang ingin bikin kerusuhan di Jakarta," kicau Denny kala itu.

Dalam postingannya, Denny juga mengunggah foto massa aksi 1812 yang tertangkap polisi dan membawa sajam. Lagi-lagi dia menyebut hal itu ulah anggota FPI.

"Dua orang lagi naik motor juga tertangkap razia @DivHumas_Polri di Jl Dharmawangsa, Jakarta. Kemungkinan mereka sedang bersiap untuk demo besok. Lagi-lagi bawa senjata tajam. Skenario rusuh oleh FPI sedang disiapkan. Hati-hati, mereka sedang coba balas dendam ke aparat," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini