Gelar Cha-Ching Kid$ at Home, Prudential Bantu Anak-Anak Capai Ketahanan Finansial di Masa Depan

Gelar Cha-Ching Kid$ at Home, Prudential Bantu Anak-Anak Capai Ketahanan Finansial di Masa Depan Kredit Foto: Dok. Prudential Indonesia

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengelar sesi Cha-Ching Kid$ at Home khusus untuk teman-teman media dan blogger, anak-anak guna memperkuat literasi keuangan dalam menjalami masa depan.

Dalam sambutannya, Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengatakan jika Cha-Ching Kid$ at Home juga sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap Global Money Week (GMW) yang dimulai dari 22-28 Maret dengan tema “Take care of yourself, take care of your money”, yang bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memastikan anak-anak muda sejak usia dini paham mengenai literasi keuangan. 

“Kami memahami bahwa anak-anak mulai membentuk kebiasaan finansial sejak usia 7 tahun. Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan pemahaman dasar mengenai keuangan sejak usia tersebut demi mengajarkan anak agar lebih bijak dalam mengambil keputusan keuangan di masa depan. Dengan sistem pembelajaran daring, yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, serta modul pembelajaran yang menarik dan interaktif, kami berharap program Cha-Ching Kid$ at Home dapat mengajarkan literasi keuangan ke lebih banyak anak di Indonesia sehingga tercipta komunitas yang tangguh secara finansial dan sejahtera di masa depan.” katanya, dalam acara yang digelar virtual, Sabtu (27/3/2021). Baca Juga: Siap-siap Anak Umur 12 Tahun Bisa Disuntik, Soalnya Ini yang Lagi Dilakukan Pfizer

Sambungnya, “Dukungan kami terhadap GMW melalui program Cha-Ching Kid$ at Home dilandasi oleh kesamaan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menanamkan pengetahuan pengelolaan keuangan dan sikap tanggung jawab pada anak sejak usia dini. Cha-Ching Kid$ at Home juga sejalan dengan aspirasi perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera.” tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini