PSSI: Liga 1 Insya Allah Akan Dimulai Juni Mendatang

PSSI: Liga 1 Insya Allah Akan Dimulai Juni Mendatang Kredit Foto: Republika

Liga 1 musim kompetisi tahun 2021 dijadwalkan sekitar Juni 2021 atau setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Insya Allah Liga 1 dimulai Juni mendatang, dan kami mohon dukungan semua pihak," ungkap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan di sela menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Terdampak Pandemi, Pendapatan PSSI Turun 9%

Sebagai salah satu wujud dukungan, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut berharap penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Menpora yang sudah berlangsung lebih dari sepekan terakhir ini berjalan sukses.

Menurut dia, Piala Menpora 2021 adalah catatan khusus pemerintah, sebab jika pada turnamen tersebut tak ada kendala dan dilalui tanpa pelanggaran maka penyelenggaraan Liga 1 maupun Liga 2 akan mendapat restu.

"Pemerintah dan Polri pasti memberi lampu hijau kepada PSSI untuk menyelenggarakan Liga 1 dan Liga 2. Makanya kami harap semuanya saling mendukung," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini